Jumat, 05 April 2019

Sepuluh Aturan Utama Blogging

Lebih mudah ketika saya menjalankan EMJ, karena saya telah membangun EMJ perlahan selama lebih dari 25 tahun sehingga orang-orang mengenal saya lebih baik ketika perusahaan tumbuh.Kiat untuk Menulis Artikel yang Berhasil Di SYNNEX, saya memiliki sekelompok orang baru yang bertanya-tanya tentang siapa saya. Blogging adalah salah satu cara untuk menjembatani kesenjangan ini. Saya seorang pembelajar seumur hidup. Melakukan SYNNEX melemparkan saya ke dalam kurva pembelajaran yang besar dan cepat. Sebagian dari diriku ingin berbagi dan menginspirasi orang. Blogging adalah cara alami bagi saya untuk melakukan ini.


Dari pengalaman ini saya menemukan Sepuluh Aturan Blogging Jim Estill:

1. Memiliki tema. Ini membantu menarik pembaca. Ini menyediakan kerangka kerja untuk blog. Saya memilih Kepemimpinan Waktu sebagai tema saya. Saya sudah lama tertarik dengan penggunaan waktu dan menerbitkan buku audio tentang manajemen waktu. Saya terus mencari ide baru yang mengurangi waktu untuk ditambahkan ke materi saya saat ini.

2. Blogging mewajibkan Anda untuk melakukan lebih banyak blogging. Itu seperti menulis kolom surat kabar. Jika Anda memiliki banyak orang membaca blog Anda, mereka berharap dapat melihat materi baru. Saya blog sekitar 5 atau 6 hari per minggu dan kadang-kadang melewati satu hari, tetapi tidak sering. Saya sekarang tahu apa yang harus dirasakan oleh penulis tekanan tentang tenggat waktu.

3. Blogging adalah jalan dua arah. Anda harus menanggapi komentar yang akan Anda dapatkan. Semakin besar blog berikut, semakin banyak komentar yang akan Anda dapatkan.

4. Blogging membutuhkan waktu. Salah satu aturan waktu saya adalah - jika saya menambahkan sesuatu ke jadwal saya yang membutuhkan waktu; Saya perlu menghapus sesuatu yang membutuhkan jumlah waktu yang sama. Bagi saya, dibutuhkan sekitar 15 hingga 20 menit per hari dan saya menulis dengan cepat dan membuatnya singkat.

5. Hukum. Tentu saja ini jelas tetapi maksud saya lebih dari sekadar legal - berhati-hatilah dalam memberikan informasi yang dapat dianggap rahasia bisnis. Ada kasus di mana orang kehilangan pekerjaan karena perusahaan tidak menyukai apa yang dikatakan di blog.

6. Simpan file ide blog. Saya menyimpan file elektronik dan kertas. Materi ini memberi saya sesuatu untuk dikatakan ketika terkadang saya tidak terinspirasi untuk blog. Ini juga bisa menjadi sesuatu yang mendorong saya untuk menulis di blog saya. Saya tahu saya sering menemukan diri saya berpikir dalam hal apa yang mungkin membuat materi blog yang baik.

7. Berikan tautan dari blog Anda. Orang yang membaca blog terbiasa mengklik topik menarik dan langsung menuju halaman web dengan informasinya. Bagaimanapun, ini adalah internet.

8. Hanya mulai blogging jika Anda suka menulis. Walaupun saya suka menulis, saya sering merasa itu sedikit tantangan.

9. Jadilah otentik. Saya pikir para pembaca menghargainya. Saya pikir akan sulit untuk membuat penulis hantu membuat blog. Akan sulit untuk terlihat nyata.

10. Bersabarlah. Jangan berharap 10.000 pembaca di bulan pertama. Jumlah pembaca bertambah seiring waktu. Saya mengikuti statistik saya, dan saya perhatikan bahwa jumlah pembaca akhir pekan saya sekitar setengah dari jumlah pembaca saya selama seminggu.

Dan sekarang saya telah menulis artikel ini - apakah saya kurang misterius?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar