Senin, 08 April 2019

Adalah Blog Yang Tepat Untuk Bisnis Anda

Blog dan Blogger sudah pasti membuat kehadiran mereka dikenal selama beberapa tahun terakhir. Bagi para politisi dan selebritas, mereka telah menjadi kekuatan yang sangat berharga untuk memperhatikan ...3 Langkah Sederhana untuk Meningkatkan Drama Secara dramatis  Apakah Blog Tepat untuk Bisnis Anda? Wikipedia mendefinisikan istilah 'blog', kependekan dari web log, sebagai publikasi berbasis web yang terutama terdiri dari artikel berkala, paling sering dalam urutan kronologis terbalik ... blog sering berfokus pada subjek tertentu ... Meskipun blog biasanya merupakan media teks , ada juga versi non-teks seperti audioblog (podcast), photoblog dan videoblog. "

Adalah maksud saya dalam artikel ini untuk menyajikan daftar pro dan kontra, dan sumber-sumber untuk informasi lebih lanjut, jika Anda mempertimbangkan untuk menambahkan blog ke dalam bauran pemasaran Anda.


PROS:

-Blog, seperti buletin, dapat meningkatkan kredibilitas perusahaan jika dilakukan dengan benar. Sebagai seorang blogger Anda di luar sana di blogoshpere memberikan informasi tentang industri Anda dan menjawab pertanyaan. Anda ahlinya.

-Blog juga bisa menjadi alat layanan pelanggan yang bermanfaat - mereka menyediakan media untuk menanggapi pelanggan Anda dalam dialog terbuka dan untuk memecahkan masalah sebelum mereka menjadi masalah. Jika sebuah blog, milik Anda atau orang lain, memposting ulasan produk Anda dan ada masalah yang perlu diperbaiki, Anda dapat memposting perbaikan di bagian komentar di blog.

-Blog meningkatkan ekspos Anda dalam berbagai cara. Iklan dagang sederhana di blog saya dan saya akan beriklan di blog Anda adalah cara mudah untuk meningkatkan paparan. Selain itu, dengan memantau dan memposting di blog lain relatif terhadap industri Anda, Anda dapat meningkatkan kesadaran merek / situs web.

-Blog juga bisa menjadi alat untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web atau etalase Anda. Dengan mendaftar tautan ke situs Anda, pembaca Anda dapat mengklik dan mungkin menjadi pelanggan.

CONS:

-Blogs membutuhkan pembaruan dan pemantauan yang konstan. Menurut Skuad Blog, "jika Anda tidak dapat berkomitmen untuk menulis posting pendek 2-3 kali seminggu, dan jika Anda tidak terbuka untuk berdialog dengan pelanggan potensial Anda, maka blogging mungkin bukan untuk Anda."

-Hasil dari blogging sulit dilacak dan umumnya lambat datang. Butuh beberapa saat untuk mengembangkan kehadiran di 'photosphere' dan pelacakan pembaca ke konversi pelanggan sulit.

- Dibutuhkan upaya terkonsentrasi untuk menghasilkan konten yang kreatif, menarik, dan cerdas yang sulit didapat. Karena siapa pun yang ingin blog bisa, ada banyak informasi di luar sana dan karenanya banyak kompetisi. Berita baiknya adalah jika Anda berkomitmen untuk menyediakan konten berkualitas, Anda memiliki peluang lebih besar untuk diperhatikan.

-Distribusi dan publisitas juga merupakan tantangan. Membuat orang sadar dan tertarik pada blog Anda adalah kampanye pemasaran itu sendiri. Karena orang harus mencari blog, dan mereka tidak dikirim kepada mereka seperti bentuk pemasaran lainnya, Anda harus proaktif dalam upaya Anda untuk diperhatikan.

Intinya:

Banyak spesialis pemasaran akan merekomendasikan menambahkan blog ke rencana pemasaran Anda, jika Anda mampu menyediakan waktu untuk memberikan kontribusi yang berharga 3 kali atau lebih dalam seminggu. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana dan di mana memasarkan blog Anda, lihat Pengoptimalan Pemasaran 101 untuk Blog. http://rssdiary.marketingstudies.net/content/marketing_optimization_101_for_blogs

Jika Anda mempertimbangkan untuk menambahkan blog ke kampanye pemasaran atau tertarik pada informasi lebih lanjut, Anda mungkin menemukan tautan berikut ini bermanfaat:

"Memanfaatkan Blogosphere"
http://www.forbes.com/2006/01/24/google-apple-microsoft-cx_tt_0125straightup.html
"Bisakah Blogging Membantu Anda Memasarkan Produk Anda Secara Online?" www.bly.com
"The Blog Squad" www.nextlevelpartner.typepad.com/bbab/

Dan

"Blogging Bisnis atau Tidak" www.webpronews.com


Untuk informasi lebih lanjut tentang pemasaran bisnis Anda, silakan kunjungi saya di www.AMBCreative.net.

Hormat kami,

Annette Elton
AMB Creative, LLC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar