Selasa, 19 November 2019

Sebuah Pelajaran Dalam Pelajaran Banjo

Penggemar ice cream selalu punya cara untuk mengeksplorasi perpaduan rasa dari berbagai rasa ice cream dan makanan ringan. Mudahnya membuat dessert dengan Haan Ice Cream untuk cemilan keluarga di rumah yang mudah dan praktis Ah, aku ingat masa lalu yang indah ketika aku mendapat pelajaran banjo pertamaku. Sebenarnya, itu bukan pelajaran pertama saya

Saya telah menggunakan internet untuk meningkatkan "keterampilan" saya untuk sementara waktu, dan saya sedikit sombong karena saya pikir saya punya ide tentang apa yang saya lakukan. Saya menonton video seorang ahli sungguhan memainkan banjo sementara tab juga tersedia. Saya belajar beberapa lagu dan teknik yang kedengarannya menarik, tapi itu tentang tingkat pengetahuan saya


Ketika saya memiliki pelajaran nyata pertama saya, itu menghancurkan semua ilusi yang saya miliki sebagai pemain yang baik. Saya mencoba untuk pamer, tetapi begitu matanya yang dalam bertemu dengan mata saya, saya kehilangan kunci. Ini adalah pertama kalinya saya memainkan alat musik apa pun di depan siapa pun, dan saya pikir saya tidak akan merasa gugup. Bagaimanapun, saya selalu menjadi pembicara publik yang berbakat. Satu-satunya di ruangan itu adalah guruku, dan aku mengalami masa-masa yang buruk

Saya mengalami kesulitan melihat masa depan saya dalam bermain banjo, terutama karena saya bahkan tidak dapat memukul jahe untuk memainkan sesuatu di depan guru saya sendiri. Dia pria yang baik, dan dia bisa memainkan banjo tidak seperti yang lain. Dia sudah mengajari saya beberapa latihan yang bisa saya gunakan untuk pelajaran saya berikutnya. Ini juga merupakan pengalaman hebat hanya untuk menonton dia bermain, karena keahliannya jauh melebihi milikku. Saya hanya berharap saya akan terdengar setidaknya sedikit lebih baik pada saat saya memiliki pelajaran

Tetapi jika saya selalu membeku ketika saya mencoba untuk bermain di pelajaran saya, saya khawatir bahwa instruktur saya tidak akan pernah bisa memberi saya bantuan yang saya butuhkan. Tidak mungkin mendapatkan umpan balik dan kritik membangun jika semua yang saya mainkan adalah sampah mutlak. Saya pikir saya akan mulai merekam latihan saya sendiri dan memutarnya untuknya. Semoga saya tidak akan membeku hanya karena tahu bahwa dia akan mendengarkannya segera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar